--> Skip to main content

70 Kata Ucapan Cinta Yang Syahdu Antara Aku Dan Kamu

70 Kata Ucapan Cinta Yang Syahdu Antara Aku Dan Kamu kembali lagi kerjasante akan memberikan kata mutiara  tentang cinta, sangat cocok untuk kamu yang lagi kasmaran. Saat sedang jatuh cinta, kau bisa saja menjadi seorang penyair puitis dadakan. Bahkan, menjadi seseorang yang sangat mampu untuk menuliskan kata-kata cinta hanya untuk orang yang kau sayangi.

Seandainya tidak bisa benar-benar menuliskannya, setidaknya kau bisa memahami setiap kalimat cinta yang didengar. Seolah, setiap lagu cinta semua itu tercipta hanya untukmu dan orang yang kau kasihi.

Jika kau memang sudah kehabisan akan kata-kata mutiara cinta untuk sang pujaan hati, berikut ini ada banyak kata-kata mutiara saya dan kamu, sebagai menunjukan besarnya rasa sayangmu kepadanya.

Kata-kata Mutiara Aku dan Kamu


1. Rasanya mirip seisi alam semesta ada untuk menyatukan diri kita berdua.

2. Aku sangat mencintaimu dan mungkin lebih dari siapapun yang bisa menyayangi orang lain.

3. Ada 1 kata yang bisa membebaskan diri kita dari segala beban dan permasalahan kehidupan. Kata itu yaitu "cinta".

4. Hati yang penuh cinta merupakan kebijaksanaan yang sebenarnya.

5. Aku lebih suka menjadi diriku sendiri ketika bersama dirimu.

6. Cinta itu bagaikan perang. Praktis untuk dimulai, namun susah untuk diakhiri.

7. Jika cinta tak tergila-gila, itu bukan cinta namanya.

8. Aku menyayangi dirimu, mirip halnya anak gemuk yang suka kue.

9. Jika kau mendengarkan bunyi angin dengan baik, maka kau akan mendengar bisikan cintaku kepada dirimu.

10. Kamu terlalu jauh untuk bisa kurengkuh dalam peluk, namun begitu dekat untuk bisa kucintai dengan seluruh hatiku.

11. Kamu yaitu masa sekarangku dan seluruh masa depanku.

12. Aku mencintaimu, saya bisa damai dengan dirimu dan saya merasa nyaman bersamamu.

13. Seperti yang kau lihat, setiap hari saya semakin menyayangi dirimu. Hari ini lebih banyak dibanding hari kemarin dan lebih sedikit dari hari esok.

14. Tatapan ini sungguh sederhana, namun bisa menciptakan diriku jauh lebih bahagia.

15. Aku ingin bermetamorfosis sebagai badut, hanya sekadar bertingkah lucu semoga bisa membuatmu tertawa ceria, tanpa ada tangis dibalik pura-pura.

16. Tak perlu mewah, asalkan bisa menciptakan dirimu tertawa senang ketika sepi melanda.

17. Terkadang, malah waktu yang menciptakan jarak seakan jauh.

18. Memejamkan mata menjadi caraku untuk mencicipi hadirmu di sampingku.

19. Ternyata, sesederhana itulah cinta bercerita lewat tatapan mata yang saling pandang, tanpa adanya jeda waktu yang panjang.

20. Rindu tak akan pernah layu walaupun sudah jauh berlalu.

21. Bagiku, cemburu menjadi perasaan yang membunuh secara perlahan, alasannya menyimpan sesak yang begitu tertahan.

22. Jangan tanya mengapa, akupun tak tahu-menahu jikalau pada kesudahannya akan jatuh hati kepada dirimu.

23. Aku tidak bisa berhenti sayang, alasannya sudah terlanjur sayang.

24. Orang yang sayang belum tentu bertahan, namun orang yang bertahan sudah niscaya sayang.

25. Aku masih menyayangi dirimu walaupun tanpa suara, tetap merindukanmu walaupun tanpa jumpa.

26. Kamu memang tiba belakangan, namun tidak akan mungkin menjadi kenangan.

27. Jika saya bisa menjadi apapun yang saya inginkan, maka saya hanya ingin menjadi seseorang yang benar-benar kau cintai.

28. Sekarang, bukan saatnya lagi untuk rindu yang hanya terpasung membisu, melainkan kini waktunya rindu yang kutampung di dalam hatimu.

29. Belajar bersama denganku, kupastikan hidupmu akan bahagia.

30. Hanya denganmu ku bisa terluka, namun ku tetap menentukan tuk bertahan.

31. Siapkan saya kawasan di hatimu, kunci dengan rapat semoga saya enggan pergi.

32. Ada waktunya ketika orang yang kau sayang didekati oleh orang lain dan kau berjuang dengan penuh untuk bisa mempertahankan dirinya.

33. Kau yang pernah singgah, jangan lupa untuk mencoba menetap.

34. Karena mempertahankan kekerabatan jauh lebih sulit, dibandingkan dengan mendapatkan.

35. Kamu itu mirip rumus fisika, susah dipahami dan dimengerti.

36. Rindu ini kadang sungguh begitu tak bersahabat. Ada-ada saja hal yang menciptakan rindu ini menjadi berat.

37. Tidak mengapa jikalau sikapmu egois. Asal, kau juga tetap egois untuk menyayangi aku.

38. Mengenal senyummu dan memperhatikan tangismu, itulah yang bisa menciptakan diriku suka kepadamu.

39. Cinta dengan bab awal candaan dan simpulan ketulusan.

40. Memikirkanmu menjadi kiprah pertamaku yang seharusnya kau tahu itu.

41. Aku rindu untuk bertemu, rindu mencubit pipimu, pipimu yang menggemaskan itu.

42. Aku selalu merasa dekat, walau kita terpisahkan oleh jarak.

43. Hambar hatiku mirip halnya teh yang tak diberi gula, bagaikan saya yang tak ada dirimu.

44. Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta akan menerima, memahami dan rela berkorban.

45. Cinta seharusnya menciptakan bahagia, bukan malah menjadi tersiksa.

46. Cinta bukan sebuah barang yang bisa dibeli, ditukar atau dijual. Akan tetapi, cinta menjadi sebuah perasaan yang harus benar-benar dinikmati.

47. Saat di sisimu, saya merasa hidup. Saat kau pergi, saya merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya berada di sisiku.

48. Cinta menjadi penderitaan terindah yang paling dicari oleh manusia.

49. Saat jatuh cinta, jangan hanya berjanji untuk saling tidak menyakiti, namun berjanji untuk tetap bertahan, walau salah satunya tersakiti.

50. Cinta menjadi hal terbaik dan terindah di dunia, yang tak bisa dilihat, bahkan disentuh. Cinta harus benar-benar dirasakan dengan hati.

51. Pengorbanan cinta bagaikan indahnya pelangi yang bisa menghiasi langit kehidupan dengan warna indahnya.

52. Aku mencintaimu bukan alasannya dirimu, melainkan alasannya bagaimana saya ketika bersama denganmu.

53. Kamu tak perlu memiliki segalanya untuk merasa bahagia, alasannya yang hanya kau butuhkan yaitu seseorang yang bisa menciptakan dirimu tersenyum ketika hatimu sedang terluka.

54. Cinta bagaikan sebuah medali yang harus benar-benar diperjuangkan.

55. Cintailah apa yang kau miliki dan milikilah apa yang kau cintai.

56. Cintai sesuatu cukup sekadarnya saja, jangan kau menyayangi sesuatu melebihi dirimu sendiri.

57. Jangan menyebabkan seseorang menyerupai tebu yang habis cantik sepah dibuang.

58. Cinta itu bisa menciptakan orang yang berpengaruh menjadi lemah dan orang yang lemah menjadi kuat.

59. Cinta juga mirip api, jikalau dipermainkan, bisa memperabukan diri sendiri.

60. Cinta tidak tiba dari harta dan fisik, melainkan dari sebuah pengorbanan.

61. Cinta bagaikan oksigen, yang diperlukan oleh banyak orang.

62. Kasih sayang menjadi anugerah terbesar di dalam kehidupan, apalagi ketika bisa mendapatkan orang yang mau memberikannya secara nrimo kepada dirimu.

63. Cinta sejati hanya terdiri atas 2 orang saja dan tidak ada kawasan sama sekali untuk orang ke-3.

64. Cinta itu bukan perihal apa yang dipikirkan oleh akal, melainkan apa yang dirasakan oleh hati.

65. Cinta itu bukan dari kata-kata, cinta itu ada di perasaan, bukan melalui lisan.

66. Cinta bisa mengobari patah hati, kesialan, bahkan kesakitan. Cinta itu menjadi sahabat yang abadi.

67. Cinta tiba dari adanya rasa kasih dan rasa sayang, serta adanya sedikit rasa takut untuk kehilangan.

68. Cinta yang sungguh-sungguh tak akan menyiksa jiwa dan raga.

69. Cinta memang tak pernah meminta, alasannya cinta senantiasa memberi. Cinta juga memberi penderitaan, namun tak pernah untuk mencoba balas dendam.

70. Cinta bagaikan air, diperlukan orang, namun malah banyak orang yang tidak menghargainya.

71. Tidak perlu sosok yang sempurna, alasannya yang kau butuhkan ialah yang bisa memperlakukan dirimu dengan baik dan selalu ingin bersama dirimu.

72. Semua orang tahu bagaimana cara mencinta, namun hanya sebagian kecil saja yang tahu bagaimana untuk tetap tinggal di 1 hati dalam jangka waktu yang lama.

73. Keindahan cinta ketika kita bisa menyayangi dan disayangi oleh seseorang.

74. Jika cinta, ungkapkan saja, ungkap segala yang kau rasakan. Jangan pernah pedulikan kata orang lain, alasannya hidup ini kau yang menjalani, bukan siapa-siapa.

75. Rasa cinta kian terasa ketika kita kehilangan dan sadar jikalau kita telah menyia-nyiakannya.

76. Wanita yang berilmu tentu tahu bagaimana menyayangi seorang pria. Akan tetapi, perempuan yang pernah terluka juga tahu siapa yang pantas untuk dicinta.

77. Dalam cinta, hati-hati dalam berkata. Walaupun amarah berkuasa, hatimu takkan henti untuk merindukannya.

Jadi, cinta itu yaitu 2 hati yang saling menyatu untuk bisa saling mencinta. Tidak ada kawasan bagi orang ketiga.

Nah Demikianlah kumpulan kata cinta  70 Kata Ucapan Cinta Yang Syahdu Antara Aku Dan Kamu yang dapat saya berikan dan kumpulkan dari internet semoga menginspirasi.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar