--> Skip to main content

Kata Ucapan Ibu Hamil Lengkap Dengan DOA

Kata Ucapan Ibu Hamil Lengkap Dengan DOA
Kata ucapan untuk ibu hamil tentu kehamilan menjadi momen-momen yang ditunggu tunggu oleh pasangan hidup, menjadi suatu Anugrah ketika diberikan kehamilan tentu merasa begitu bahagia tiada tara. Menjadi karunia yang sangat besar tanpa henti rasanya mengucapkan rasa syukur karena rasa kagum akan karunianya.

Tentunya ketika pasanganmu hamil, aku tidak lupa  untuk mengucapkan selamat yang diringi dengan doa harapan dan selalu menjaganya, Doa untuk Ibu Hamil ini harus kamu lakukan agar sibuah hati lahir dengan sehat sentosa.

Baca Juga : Posisi Tidur Ibu Hamil yang harus diperhatikan

Tidak hanya untuk pasangan saja bisa mengucapkan selamat atas kehamilan, Kata Ucapan ibu hamil dapat juga di ucapkan kepada kerabat dan saudara yang tengah diberikan rahmat tuhan yang begitu besar ini.

Sudahkah kamu mempersiapkan Kata Mutiara Ibu Hamil ?. tentu kata mutiara Ibu hamil harus dirangkai seindah mungkin, agar ibu hamil menjadi senang ketika mendengarkannya.

Nah kali ini kami penulis akan memberikan beberapa kata Bijak Ibu hamil beserta Doa untuk ibu hamil  yang akan dikemas sedemikian rupa dengan tujuan membuat para ibu menjadi kembali bersemangat mengandung sang buah hati, kata ucapan ibu hamil ini tentu bisa di bagikan untuk chat lewat sosial media facebook, whatsapp bahkan mengirimkannya lewat Email.


# Kata Motivasi Ibu Hamil

1. Melahirkan bukan soal mempunyai bayi saja, namun juga seberapa proses terciptanya bayi yang kuat sehat lair dan batin
kata kata bijak ibu hamil
kata kata bijak ibu hamil image : Baaanbunda

2. jangan pernah mencoba coba berprasangka buruk terhadap tuhan tentang ibu hamil, sebab semua itu akan berimbas negatif untuk ibu hamil.

kata motivasi ibu hamil
 3. cepat atau tidak seorang hamil tentunya tidak mempengaruhi takar rejeki yang sudah disiapkan tuhan untuk kamu.
kata motivasi ibu hamil

4.  sebagai ibu hamil memang sudah sangat wajib mempelajari buku kesehatan, agar pengetahuan lebih bertambah tentang tips ibu hamil. 


kata motivasi ibu hamil

5. tentunya puncak kebahagiaan dalam berumah tangga adalah ketika melihat cinta suci suami ketika kamu tengah mengandung.
kata motivasi ibu hamil

6. ketika ibu hamil sudah tentu semua terasa mumet penuh emosi namun dibalik itu semua kamu harus bisa menjaga kesabaran, ketenangan, ketahanan, dan keiklaa.

kata mutiara ibu hamil

# Kata Ucapan Selamat Hamil Untuk Istri Tercinta

Terimakasih Bunda, Kamu sudah  memberikan padaku kado terindah tiada bandingannya. Terimakasih telah menjadikanku suami.
dan, juga akan menjadi seorang ayah bagi  calon buah hati. Tidak  ada kata yang bisa terucap selain terimakasih. Calon ibu untuk anakku.

# Kata Ucapan Selamat Hamil Pertama

Nanti akan ada seorang anak  kecil yang akan memanggilku Ayah. Tentu  itu tidak bisa  digantikan oleh apapun. Dan Hanya bersamamu aku dapat  mewujudkannya.
Terimakasih istriku. Pasti  kujaga Kamu yang ada di rahimmu sepenuh hati. Sebab kalian berdualah alasanku berjuang. Tidak  masalah lelahnya hari-hariku.
Asal mampu mendengar suara tangisannya suatu saat nanti. Selamat mengandung sayangku.

# Kata Ucapan Selamat Hamil Untuk Adik

Kamu tidak lagi seorang gadis kecil selalu kugoda sampai menangis. Kini, Kamu telah  membuktikan diri sebagai seorang wanita sejati.
Hadiahkan kakakmu ini seorang bayi kecil yang memanggilku paman 9 bulan lagi. Aku sangat berbahagia atas kabar kehamilanmu. Jaga selalu keponakanku dengan baik-baik! Jangan sampai telat makan, jangan telat periksa kehamilan.
Kaka sangat bahagia untuk kehamilanmu.

#Kata Ucapan Selamat Hamil Islami

Selamat untuk kehamilanmu. Semoga Allah menjaga Kamu &  calon buah hatimu. Kamu tentunya  mengalami yang disebut wahnan ‘ala wahnin. Derita diatas derita. Namun , semua itu tak  sebanding ketika  melihat seorang bayi kecil keluar dari rahimmu.
Ini menjadi Perjuangan yang masih panjang. Dia ialah  amanah dari Allah yang tentu harus kamu jaga keberadaannya. Berikan yg terbaik selama dia berada di  kandungan. Syukurilah keberadaannya atas doa. Selamat, calon ibu!
Ketika  Kamu lelah akan kehamilanmu. Ingatlah malaikat beristighfar bagimu setiap waktu. Seribu  kebaikan tercatat bagimu  dan seribu  keburukan yang terhapus darimu. Sholatmu yang terbilang 80 rakaat bagi  setiap rakaat seorang janin di dalam rahimmu.
Untuk Pahalamu layaknya berpuasa yg sepanjang hari &  beribadah sepanjang malam. Akan Selalu camkan itu ketika  hari terasa terlampau berat dgn  kandunganmu.
Kamu ialah wanita sejati berjihad lebih utama. Selamat atas kehamilanmu! selalu semangat & tabah setiap kesusahanmu!

# Kata Ucapan Selamat Hamil Untuk Kakak

Kabar gembira tidak terkira ketika  kudengar kakak tengah hamil. Jaga kesehatan, ya! Jangan lupa tetap kontrol kesehatan bayimu juga.
Aku seakan tidak sabar mendapatkan keponakan baru. Selamat ya kak!

#Kata  Ucapan Selamat Hamil Untuk Sahabat

“dan Sebentar lagi Kamu jadi seorang ibu. Selamat sob ! Aku merasa senang mendengarnya. Semua orang yang terlahir sebagai seorang anak. namun, tidak semuanya dapat  jadi seorang ibu.”
“Kamu sangat beruntung ketika menjadi bagian darinya. Selalu Jaga bayimu dengan baik,! Pokoknya selamat buat Kamu. Semoga kelak  kelahirannya dimudahkan. Bayi lahir sehat dan sempurna.”

# Ucapan Selamat Hamil Bahasa Inggris

Congratulation!!!! May yours pregnancy be easy.!!  Be healthy, and your comebacksto inappropriate questions!  be brilliant.
Artinya : Selamat! Mudah mudahan  kehamilanmu selalu diberi kemudahan. Sehat-sehatlah, kembalilah untuk  pertanyaan yg  tifak  penting. Pintar-pintarlah!
Even though cant’t keep you a plant alive, I think you are  going to be a great parent!
Arti : Walaupun  Kamu tidak  bisa bikin tanaman hidup, aku berharap  Kamu akan jadi orang tua yang hebat!

# Kata Ucapan Selamat Hamil Untuk Teman

Selamat atas  kehamilanmu! Selamat kamu sudah menjadi  wanita hebat. Perjuanganmu dikenang anak-anakmu nanti. Untuk Setiap desahan nafasmu nantinya  tercatat sebagai pahala begitu besar.
Kamu tentunya  menjadi seorang ibu. Itu sangat luar biasa dan  begitu menakjubkan. Aku memang sangat  iri padamu. Dan , selalu jaga kesehatan.
Bikin  aku iri dengan kamu melahirkan seorang bayi cantik / ganteng yang sehat. Semoga dimudahkan oleh Tuhan. Selamat!

# Ucapan Selamat Hamil Lucu

Biarkan begadang ketika malam hari dimulai. Maksud~ku, selamat atas kehamilanmu!
Hore! Akhirnya Kamu hamil! dan aku lebih kurus dari Kamu!
Akhirnya Kamu dapat  mentransfer materi genetic untuk  calon buah hati. Selamat Bro!

# Ucapan Selamat Hamil Singkat

Selamat untuk  kehamilanmu. Semoga ibu &  janin sehat selalu. Dan Dilancarkan proses kehamilan sampai  melahirkan. Semoga tuhan  selalu melindungimu. Amin
Wah, selamat,. Kamu telah  mengandung! Jadilah ibu baik selalu menjaga kesehatan calon bayimu. Semoga dapat  lahir dengan  selamat tanpa kurang suatu apapun.
Selain kamu memberikan ucapan selamat hamil, bisa berbagi padanya doa ibu hamil. Selain berupa usaa menjaga kesehatan, rajin periksa, dan makan-makanan bergizi.

Penting bagi seorang ibu hamil memperbanyak doa. Agar  nantinya buah hati lahir selamat dan sempurna. Dimudahkan proses melahirkannya.

# Doa Untuk Ibu Hamil :

Rabbi hablii minash sholihin
Ya Allah berikanlah kepadaku anak yg  shalih
Doa Untuk Ibu Hamil
Doa Ibu Hamil

Nah demikianlah kumpulan kata Bijak untuk ibu hamil yang bisa diberikan kepada kerabat , saudara dan istri tercinta bila tengah mengandung, dan kami penulis berharap dengan adanya artikel ini bisa menjawab atas pertanyaan kamu tentang kata ucapan untuk ibu hamil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar