--> Skip to main content

25 Kata Kata Cinta Bijak Dan Sangat Menyentuh, Mengenang Awal Perkenalan


25 Kata Kata Cinta Bijak Dan Sangat Menyentuh -  kata motivasi cinta agar kelas cinta teman teman kembali bergairah yang dimulai dari perkenalan, awal pertemuan adalah masa kala kita menjalin hidup dengan harapan yang lebih baik lagi ke depannya dengan yang baru dan lebih baik tentunya.

Kata Motivas Cinta Awal perkenalan memang  membuat cerita yang indah, mengesankan dan memang dikenang sangat sulit untuk dilupakan mengingatdengan awal inilah yang akan menjadi tolok ukur awal menjalani kehidupandengan lebih baik lagi dan positif.

Semisal kata bijak cinta denganperkenalandengan lawan jenis, yang dimemulai rumah tangga dan juga masih banyak yang bisa Anda gunakan kata kata mutiara dan  kata bijak untuk bisa memotivasi diri.

Yang terpenting ialah perkenalan dan  pertemuan yang akan dijadikan sebagai hal yang baik dan juga jangan dipikir sebagai hal buruk. Dengan berpikir positif, maka kebahagiaan tentunya bisa mengiringi juga mewarnai di setiap langkahmu. Berikut adalah kumpulan kata bijak yang bisa disaksikan secara langsung.

Kata-kata Bijak Cinta Awal Perkenalan


Kumpulan Kata Kata Cinta Awal Perkenalan


1. Cinta hadir akan adanya perkenalan, bersemi akibat adanya perhatian juga bertahan karena mempunyai kesetiaan. Namun, cinta dapat saja gugur karena kebohongan.

2. Bila aku harus memilih bernapas dan mencintaimu, tentu aku akan gunakan napas terakhirku ketikamengatakan jika aku cinta kepadamu.

3. Dua jiwa, dua hati yang berpadu bersama pada bahtera terindah yang disebut cinta.

4. Hati-hati dengan cinta, cinta dapat membuat orang sehat menjadi sakit! orang gemuk jadi kurus, orang normal jadi gila, orang kaya jadi miskin, raja jadi budak, bila cinta itu , cinta yang palsu.

5. Lebih mudah melawan ribuan orang yang mempunyai senjata lengkap dibandingkan harus melawan kesombongan yang ada pada diri sendiri.

6. Apa yang bisa kita lakukan di hari ini akan menjadi kunci kebaikan bahkan ini akan menjadi kehancuran di hari esok. tentunya, lakukanlah hal yang terbaik mulai hari ini.

7. Hal paling sulit pada kehidupan ini tetunya tidak untuk untuk melampaui kehebatan orang lain, melainkan melampaui ego diri kita sendiri.

8. Banggalah akan dirimu sendiri, meski memang tidak ada yang menyukai. terkadang, mereka itu membenci sebab mereka tidak mampu menjadi seperti dirimu.
 
Kumpulan kata motivasi
Kata Motivasi Cinta 
9. Sukses itu seperti bayangan, semakin dikejar, tentunya bayangan ini juga semakin menjauh. abaikan hal itu dan coba jalani hidup apa adanya. Niscayalah bilanantinya sukses tentunyamengiringi langkahmu di setiap waktu.

10. bila memang nait terpancang tuhan, tentunya tidak akan pernah ada halangan yang bisamenghentikan seseorang melakukan sesuatu. sebab karena tuhan akan menjadi motivator utama dan seharusnya akan menjadi satu-satunya motivator bagi kita.

11. Malamku adalah fajar yang indah karena kehadiranmu.

12. bila memang mencintaimu ialah mimpi bagi diriku, tentunya biarkan aku mencoba tertidur selamanya.

13. Bila pelukan ini mewakili betapa diriku mencintaimu, tentunyaakan aku peluk engkau selama-lamanya.

14. kuharap malam ini hanyalah tentangmu, kuinginkan hariini hanyalah damaimu yang kupinta detik ini ialah bahagiamu.

15. Jangan coba menganggap hal sepele seseorang telah memberikan perhatian tulus untukdirimu, sebab nantinya bisa menjadi sangat luar biasa ketika dirimu sedang rapuh dan terjatuh.

16. Ingatlah, 1 pintu kebahagiaan tertutup, tentu pintu kebahagiaan yang lain pasti dibukakan.

17. Bermimpilah akan apa yang ingin kamu impikan, segera pergi ke tempat yang kamu impikan. Jadilah seperti apa yg kamu inginkan.

18. Masa depan cerah itu berdasarkaan hal dari masa lalu yang dilupakan. Kamu tidak akan pernah bisa melangkah dengan baik padakehidupan ketika sampai kamu berhasil untuk melupakan kegagalan itu dan kembali bangkit.

19. Jangan terburu-buru dengan cinta. menunggu seseorang yang tepat untukhidupmu selamanya ketimbanghanya sementara saja.

20. bila kamu biarkan masalalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tidakakan pernah dapatmemberikan yang terbaik padamasa depan yang jauh lebih baik.

21. Masa lalu tentunya menyimpan banyak kenangan. tetapi, hal ini tak menjadi alasan terus melangkah ke depan.

22. Banyak hal di dunia ini yang bisa membahagiakanmu. tetapi, tidak ada yang lebih bahagia ketimbangcinta seseorang yang kamu cintai.

23. Hanyalah ksatria yang mampu mencintai. sebab cinta itu melindungi, menghargai, setia, menanungi,  dan pengorbanan. Semua itu bisa dihadirkan oleh para ksatria.

24. Cinta itu bagaikan api. bila kau jaga dengan baik, tentu cinta itu bisa menghangatkanmu. Namun, ketika kau bakar dengan rasa cemburu, tentu cinta itu juga akan membakar dirimu.

25. Biarkanlah cinta mengalir apa adanya, terdengar sangatindah bagaikan sebuah nada, menjadi obat lara, menjadi penguat yang putus asa, dan bisa menjadi penerang ketika gulita mendera juga bisa menghadirkan tawa saat berduka.

Nah demikian kata inspirasi cintayang bisa kami berikan, mudah-mudahan dengan adanya kata kata ucapan ini bisa kembali membangkitkan semangat teman teman semua.
.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar