--> Skip to main content

50 Kata Sabar Pasti Indah Pada Waktunya

50 Kata Sabar Pasti Indah Pada Waktunya kata mutiara terbaru tentang rasa sabar hati yang tentunya tidak mudah untuk dilakukan, Indah pada waktunya di sini memang mempunyai arti yang begitu banyak, luas dan begitu penting.

Dalam kehidupan, indah pada waktunya bisa berarti ketika kita berusaha sedalam mungkin, sungguh-sungguh, selama ini berusaha dan niscaya akan indah pada waktunya dengan hasil yang maksimal.

Sementara itu, dalam cinta, walau kita harus menunggu, walau harus terluka, walau kadang harus menangis dan murung tiap hari, namun akan indah pada waktunya.

Karena memang kodrat insan harus bisa mempunyai hal apa yang mereka inginkan dan cita-citakan. Maka dari itu, indah pada waktunya tak akan pernah mustahil, jikalau berani bersungguh-sungguh.

Kata-kata Mutiara Indah pada Waktunya


1. Pada hasilnya nanti, semua yang pernah hilang atau diambil dari diri kita, akan kembali lagi kepada diri kita, walau itu dengan cara yang tak pernah kita duga sebelumnya.

2. Salah satu momen terindah di dalam hidup yaitu ketika melihat orang tuamu tersenyum dan menyadari jikalau kamulah alasan dibalik kebahagiaan tersebut.

3. Hal terindah dalam hidup yaitu mereka yang mempunyai impian, dan mempunyai keberanian untuk tetap berusaha dalam mewujudkannya menjadi kenyataan.

4. Seberat apapun beban duduk kasus yang dihadapi ketika ini, percayalah jikalau semua itu tak akan pernah melebihi dari batas kemampuan yang kau miliki.

5. Jika kau terus memfokuskan diri terhadap apa yang tertinggal di masa lalu, kau tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di hadapanmu, di depanmu.

6. Bermimpilah terhadap apa yang kau impikan, jadilah ibarat apa yang kau inginkan, alasannya kau hanya mempunyai 1 kehidupan dan 1 kesempatan untuk melaksanakan banyak sekali macam hal yang ingin dan bisa kau lakukan.

7. Saat kita meminta kepada Tuhan setangkai bunga yang indah, kadang Tuhan malah menunjukkan kaktus berduri. Akan tetapi, indah pada waktunya ketika kaktus tersebut berbunga indah sekali.

8. Tuhan tak menunjukkan apa yang kita harapkan, melainkan akan menunjukkan apa yang terbaik, sehingga kita terus tetap bisa berguru nrimo dan sabar, indah pada waktunya.

9. Manusia hidup dan berguru dengan melaksanakan banyak sekali macam kesalahan. Akan indah pada waktunya apabila selalu gigih dalam berusaha dan berguru dari sebuah kesalahan.

10. Manusia tepat bukanlah insan yang tanpa salah, melainkan insan yang mau berguru dari kesalahannya, dalam mencapai suatu kesempurnaan.

11. Kadang, untuk memperoleh suatu kebahagiaan, Tuhan akan menguji kita terlebih dahulu, biar Tuhan tahu apakah kau layak memperoleh kebahagiaan tersebut.

12. Jangan pernah sesali apa yang telah pergi, jangan pernah tangisi apa yang sudah tiada. Namun, berdiri dan bina kembali apa yang sudah hilang dan pergi.

13. Hal terindah di dalam hidup yaitu ketika kau menemukan seseorang yang tahu akan kelemahan dan kekurangan dirimu, namun mau menerimamu dan berkata, "engkau milikku".

14. Jangan hingga kita terlena untuk duniawi yang hanya bersifat sementara saja, sehingga diri kita lupa sebenarnya dunia yang kekal.

15. Kamu tak akan pernah bisa melangkah dengan baik dalam kehidupan terindahmu, hingga kau melupakan segala kegagalan kau dan rasa sakit hati.

16. Hidup bukan soal bagaimana menemukan diri kita, melainkan bagaimana membuat diri kita yang sesungguhnya.

17. Bagian tersulit di dalam hidupku kini yaitu mendapatkan kepergian dirimu.

18. Sesakit apapun, saya akan tetap tersenyum dan melanjutkan hidupku, walau dalam kegelapan yang kau berikan.

19. Jangan pernah menyerah, terus bersabar alasannya semuanya itu akan indah pada waktunya.

20. Untuk kau yang pernah singgah, menetap dan berarti di hidupku.

21. Kesuksesan yang berhasil diraih orang lain bukan dari kemalasan dan berleha-leha, melainkan dengan keringat, tekad dan kerja keras.

22. Apabila kita mencoba untuk melaksanakan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan, maka kita akan terkejut jikalau sebenarnya kita bisa melaksanakan hal tersebut.

23. Orang yang pantas ditangisi tak akan pernah membuatmu menangis dan orang yang membuatmu menangis tak akan pernah pantas untuk kau tangisi.

24. Ketidakbiasaan hanya dimiliki oleh orang-orang yang gagal. Tak pernah ada kata tak bisa, walau harus sejuta kali untuk terus tetap mencoba.

25. Manusia tepat bukanlah insan yang tanpa salah, melainkan insan yang bisa berguru dari kesalahannya dalam mencapai suatu titik kesempurnaan.

26. Seseorang menangis, bukan alasannya dirinya lemah, namun alasannya dirinya sudah terlalu usang kuat.

27. Di ketika kau terjatuh, maka tersenyumlah. Karena dengan jatuhmu itu, menjadi tanda awal dari kesuksesanmu.

28. Dalam kehidupan, tak ada yang abadi, alasannya untuk setiap "selamat datang", niscaya akan diakhiri dengan "selamat tinggal".

29. Waktu tak akan pernah cukup untuk insan dalam melaksanakan segala kesalahan. Jadi, belajarlah dari kesalahan-kesalahan orang lain.

30. Kamu bisa mempunyai apa saja yang diinginkan apabila kau bisa menghilangkan keyakinan jikalau tak mungkin untuk mendapatkannya.

31. Kita menghargai hidup kita ketika kita bisa menghargai hidup orang lain.

32. Sepeda juga harus terus tetap dikayuh, biar bisa terus tetap berjalan. Sama halnya dengan kehidupan, harus terus ditempa dan terus maju ke depan.

33. Penyesalan selalu tiba di akhir, alasannya apabila tiba di awal, maka insan tak akan pernah bisa berkembang dan bangkit. Manusia hidup dan berguru dengan melaksanakan banyak sekali macam kesalahan.

34. Senyuman dan kelembutan menjadi salah satu kekuatan dahsyat yang bisa meluluhkan besi yang keras, menumpulkan pedang yang tajam, meruntuhkan tembok yang tinggi dan mendinginkan hati yang terbakar.

35. Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu jikalau kita hebat. Kebahagiaan tak membutuhkan evaluasi orang lain. - Fiersa Besari

36. Dulunya ulat yang lemah dan jelek, kini jadi rama-rama bersayap indah. Sesuatu itu bisa indah pada waktunya. - Ahmad Fuadi

37. Jika kau tak bisa membayangkannya, tak ada sesuatupun yang bisa terwujud. Bermimpilah dalam hidup dan jangan hidup di dalam mimpi.

38. Apa yang kau lakukan hari ini menjadi kunci kebaikan atau bahkan kehancuran hari esokmu. Maka dari itu, lakukanlah yang terbaik di hari ini.

39. Terkadang, kau terlalu memikirkan akan indahnya masa kemudian hingga menutup diri ketika ini. Lupakanlah mereka dan temukan kebahagiaanmu.

40. Jadikanlah hati kita selalu damai, sehingga kita bisa mencicipi anugerah terindah dalam hidup ini.


41. Jangan pernah takut akan segala kesulitan dan kehidupanmu, alasannya itu menjadi salah satu awal perbaikan dari perjuangan yang kau lakukan dalam melewati hal tersebut.

42. Penyesalan selalu tiba di akhir. Karena apabila tiba di awal, maka insan tak akan pernah bisa berusaha untuk mencoba bangkit.

43. Semoga hari ini bisa lebih baik dari hari kemarin, alasannya jikalau hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka kita termasuk ke dalam orang-orang yang merugi.

44. Jika kau membiarkan masa kemudian mengusik kehidupanmu ketika ini, maka kau tak akan pernah bisa menunjukkan yang terbaik untuk masa depan yang lebih baik.

45. Terkadang, bukanlah kenangan buruk yang membuat dirimu bersedih, melainkan kenangan indah yang kau tahu tak akan terulang lagi.

46. Jangan pernah menyesal sesudah kau berani untuk mengungkapkan perasaan. Karena apabila demikian, kau sama saja dengan meratapi kebenaran.

47. Hidup memang tak selalu ibarat apa yang kita inginkan. Pasti ada saja hal baik dan buruk yang terjadi. Namun, semua itu sudah diatur oleh Tuhan dengan simpulan yang indah.

48. Hidup memang tak akan pernah lepas dari suatu masalah, alasannya duduk kasus tersebut menjadi cara dari Tuhan untuk mengakibatkan dirimu eksklusif yang jauh lebih besar lengan berkuasa dan lebih dewasa.

Jadi, segalanya itu sudah diatur dan tetap optimis jikalau akan indah pada waktunya. Jangan pernah menyesal, mengeluh, alasannya itu bisa membuat dirimu mempunyai lebih banyak tekanan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar