--> Skip to main content

Kumpulan Kata Ucapan Arti Cinta Terlengkap

Kumpulan Kata Ucapan Arti Cinta Terlengkap kata mutiara tentang perasaan memang bukan hal yang mudah untuk dimengerti, Cinta memang hal yang begitu ajaib dan susah untuk dilukiskan melalui untaian kata-kata. Cinta hanya sanggup dirasakan, tak sanggup dilihat, didengar, ataupun dipegang.

Cinta tak pernah meminta, ia senantiasa memberi. Cinta juga membawa penderitaan, namun tak pernah berdendam tak pernah membalaskan dendamnya. Di mana di situ ada cinta, di situ ada cerita, di situ ada kehidupan.

Cinta sejati ialah ketika menyayangi dirimu, kau sanggup tersenyum dan sanggup berkata saya ikut bahagia. Yuk kita simak kata-kata mutiara arti cinta yang melimpah di bawah ini.

Kata Mutiara Arti Cinta


1. Terkadang, cinta itu mempunyai arti rela melepaskan ketika dirimu ingin mencoba mendekapnya lebih erat.

2. Cinta itu aneh! Kamu tak akan paham apa yang sedang terjadi pada dirimu ketika sedang mengalaminya.

3. Terkadang, hati sanggup melihat apa yang tidak tampak oleh mata.

4. Tak pernah ada waktu dan daerah untuk cinta sejati. Semua itu terjadi tanpa disengaja, dalam 1 detak jantung, dalam sekejap dan menghasilkan momen yang begitu mendebarkan.

5. Cinta itu membutuhkan orang lain. Cinta juga mau mendapatkan keburukan orang lain lantaran dengan bagaimanapun, ia sanggup menciptakan dirimu lebih sempurna.

6. Tidak duduk perkara kalau kau tidak menyayangi diriku. Aku sanggup menyayangi untuk kita berdua.

7. Cinta sejati tak akan terjadi begitu saja, melainkan ada proses yang tumbuh secara terus-menerus. Cinta akan berkembang sehabis naik turun, menderita bersama, menangis bersama dan senang bersama.

8. Selama kau masih mengingat diriku, saya tak akan pernah peduli kalau orang lain melupakan diriku.

9. Walaupun kita sering bertengkar, saya tetap menginginkan dirimu di dalam hidupku.

10. Aku menyayangi dirimu. Itulah sebabnya saya tak akan pernah final mendoakan dirimu.

11. Cinta itu bagaikan angin. Kau tak sanggup melihatnya, namun kau sanggup merasakannya.

12. Bukan duduk perkara apakah lelaki atau wanitanya yang sempurna, asalkan mereka berdua sanggup saling menyempurnakan satu sama lain.

13. Kau tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu, sampai ada seseorang yang menyakiti dirimu.

14. Apabila seseorang cukup kurang cendekia meninggalkan dirimu, maka jadilah orang cerdas untuk membiarkan dirinya pergi.

15. Mencintai seseorang berarti membiarkan mereja menjadi diri mereka sendiri, bukan malah mengurung mereka di dalam sangkar.

16. Mencintai seseorang yang sama sekali tak mencintaimu, itu sama saja menyerupai menunggu kapal di bandara.

17. Ya Allah, jangan kau tanamkan di hatiku sesuatu yang tertulis bukan untuk diriku.

18. Terkadang, patah hati merupakan berkah dari Allah, lantaran menjadi jalan yang benar untuk menyadarkan dirimu dari orang yang salah.

19. Allah sudah menggoreskan jodoh untukmu. Yang perlu kau urus selanjutnya ialah hubunganmu dengan Allah.

20. Sepertinya, saya sering melihat kamu. Oh, kau itu yang sering muncul di mimpi aku!


21. Jangan bilang kau menyayangi diriku, kecuali kalau benar-benar serius. Karena, mungkin saya akan melaksanakan hal yang gila, misal, mempercayainya.

22. Haruskah saya merasa senang lantaran kita yaitu teman? Atau malah harus menangis lantaran kita hanya sekadar teman?

23. Aku lebih baik menghabiskan waktu walau hanya sedikit bersama dirimu, daripada harus menghabiskan semua waktuku sendirian.

24. Kamu tak akan pernah berhenti menyayangi seseorang, hanya lantaran kau membenci mereka.

25. Pria yang tepat tak akan pernah menjauhkanmu dari Tuhanmu. Apabila dirinya menjauhkanmu dari Allah, maka ia bukanlah laki-laki yang tepat bagi dirimu.

26. Kamu tak akan pernah berhenti untuk menyayangi seseorang. Kamu hanya berguru untuk hidup tanpa mereka.

27. Kamu tak kehilangan seorang laki-laki yang baik, melainkan hanya kehilangan seorang laki-laki yang sama sekali tak baik bagi dirimu.

28. Cinta bukanlah menemukan seseorang yang sempurna. Akan tetapi, melihat ketidaksempurnaan seseorang dengan hal yang sempurna.

29. Aku sama sekali tak merencanakan untuk jatuh hati kepada dirimu. Semua itu terjadi begitu saja.

30. Lebih baik jatuh cinta dan gagal, dibandingkan harus tak pernah menyayangi sama sekali.

31. Cinta merupakan kebahagiaan orang lain yang lebih penting dibandingkan kebahagiaan dirimu sendiri.

32. Jagalah hatiku baik-baik, kutinggalkan ia bersama dengan dirimu.

33. Momen terindah di dalam hidupku bukan hanya bersama dirimu, melainkan lantaran ada dirimu.

34. Di antara miliaran insan di dunia, niscaya Tuhan mempunyai alasan istimewa mengapa engkau dan saya dipertemukan.

35. Cinta sejati tak akan selalu berjalan dengan mulus.

36. Cinta tidak hanya saling memiliki, melainkan juga harus saling bertanggung jawab.

37. Kita sering kecewa, lantaran menyayangi impian kita mengenai seseorang, bukan lantaran betul-betul menyayangi orangnya.

38. Beberapa dari kita berpikir dengan bertahan sanggup menciptakan diri kita lebih kuat. Akan tetapi, kadang dengan melepaskan justru sanggup menciptakan kita lebih kuat.

39. Jika kita menyayangi seseorang, kita harus senantiasa mendoakan dirinya walau tidak berada di sisi kita.

40. Jangan pernah sesekali mengucapkan "selamat tinggal", selagi kau masih ingin mencoba. Jangan sesekali mengalah kalau kau masih sanggup. Jangan sesekali kau menyampaikan "tak lagi cinta" kalau kau tak sanggup melupakan dirinya.


41. Cinta sanggup mengubah pahit menjadi manis, bubuk menjadi emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan amarah menjadi rahmat.

42. Jangan menyayangi seseorang bagaikan bunga, lantaran bunga akan mati ketika demam isu berganti. Cintailah menyerupai sungai, lantaran akan mengalir selamanya.

43. Cinta sanggup melunakkan besi, menghancurkan batu, sampai menciptakan budak menjadi seorang pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta!

44. Cinta bukanlah kata murah dan lumrah yang diungkap dari ekspresi ke mulut, melainkan cinta menjadi anugerah Tuhan yang indah dan suci apabila insan sanggup menilai kesuciannya.

45. Bukan maritim namanya apabila air tidak berombak. Bukan cinta namanya kalau perasaan tak pernah terluka. Bukan kekasih namanya kalau hati tak pernah cemburu dan merindu.

46. Satu-satunya cara biar kita mendapatkan kasih sayang yaitu dengan tidak menuntut biar kita dicintai. Melainkan, mulailah untuk menunjukkan kasih sayang kepada orang lain tanpa harus mengharapkan suatu balasan.

47. Mencintaimu yaitu inginku, memilikimu yaitu dambaaanku. Walaupun jarak menjadi pemisah, maka hati tak akan pernah terpisah.

48. Dalam cinta, ada bahagia, ada tawa, ada canta, ada sedih, ada terluka, ada kecewa. Namun, semua itu tak akan terlupakan soal cinta, itulah artinya cinta.

49. Ada seribu hal yang membuatku berpikir untuk meninggalkan dirimu, namun ada satu kalimat yang membuatku tetap di sini, "I Love You".

Itulah arti cinta yang sesungguhnya. Cinta yaitu soal kita berdua, kita bersama, bukan lagi sendiri saja. Cinta itu susah senang bersama, tertawa bersama dan senang bersama.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar